Surat Kecil Menpora Untuk FIFA





Sumber Foto: Ferril Dennys/KOMPAS.com/JUARA.net Menpora, Imam Nahrawi.

Surat kecil dari Menpora merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas kedatangan delegasi FIFA ke Indonesia.

Jakarta - Kepala Komunikasi Publik Kemenpora menegaskan bahwa surat apresiasi sudah ditandatangani oleh Mentri Pemuda dan Olahraga (MENPORA) dan sudah dikirim ke Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA.

            "Kemarin, Selasa (10/11/2015), surat sudah ditandatangani oleh Pak Menteri. Hari ini surat dikirim," kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S DewaBroto di Kantor Kemenpora Jakarta, Rabu (11/11/2015), seperti dikutib dari situs kompas.com
Surat ini dikirim sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas kedatangan delegasi federasi sepak bola dunia itu ke Indonesia.

Dia juga menambahkan bahwa dalam surat tersebut juga dijelaskan terkait dibentuknya tim kecil sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo. Hanyasaja, dalam surat tersebut belum di cantumkan nama-namanya.

            "Memang benar. Belum ada nama-namanya. Yang jelas tim kecil akan secepatnya dibentuk sesuai dengan arahan Presiden," tuturnya.

Tim kecil yang nantinya akan dibentuk berbeda dengan tim ad hoc yang dipegang oleh PSSI. Hanyasaja, pihak pemerintah belum memutuskan hal lebih lanjut terkait tim tersebut.
Sampai saat ini komunikasi antara Kemenpora dengan Manajer of Member Association FIFA James Johnson cukup lancar. Pria ini merupakan salah satu delegasi FIFA yang hadir di Indonesia yang dipimpin oleh anggota Komite Eksekutif asal Jepang, KohzoTashima.

            "Komunikasi terus kami lakukan. Responsnya juga cukup bagus. Bahkan James Johnson memberikan email untuk pengiriman surat dari Menpora untuk FIFA," ujar Gatot.

Kehadiran delegasi FIFA ke Indonesia diharapkan mampu menjadi titik terang penyelesaian permasalahan sepak bola nasional yang saat ini dibekukan oleh federasi sepak bola dunia itu.

Nama        :   EDI SAPUTRO
Stambuk     :   B 501 14 087
Kelas         :   B Ilmu Komunikasi
Jenis berita :   Straight News

Comments

Popular posts from this blog

Mitos-mitos "Mencengagkan" Gerhana Matahari Tahun 1983 Di Indonesia

Pemkot Palu Diminta Berantas Tiga Faktor Ini

"Siapa yang menciptakan Allah?" Pemuda Itu Menjawab ...